Kenapa Ya Tahi Ayam Itu Populer Dan Paling Bau?

Jika kamu memiliki hewan peliharaan yang berjenis ungas, mau berupa burung kek, ayam kek, bebek kek, kadal kek (eh yang ini bukan unggas ding). Pasti sama-sama punya sayap, punya paruh, kaki nya ada dua, dan bertelur. Dimana-mana pasti juga sama seperti itu.

Kenapa Ya Tahi Ayam Itu Populer Dan Paling Bau?
Ayam

Seperti yang kita tahu, selain memiliki persamaan di atas, unggas juga mempunyai satu kesamaan lagi. Persamaanya yaitu sama-sama punya tahi. Bukan hanya unggas saja, bahkan semua mahluk hidup mempunyai yang namanya tahi. Tetapi kali ini saya hanya akan fokus ke tahi unggas.

Apa yang dimaksud dengan tahi?

Menurut hasil riset dan hasil survei yang sudah saya lakukan, bahwa tahi itu merupakan sebuah benda yang berbentuk sangat fleksibel. Bisa dibilang fleksibel karena menyesuaikan Dengan suhu lingkungan dan jenis makanan yang disantap. Benda ini dihasilkan dari sisa-sisa dari makanan yang dicerna pada tubuh unggas. Dan benda ini dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar atau EYD, biasanya disebut Kotoran.

Apakah kotoran itu bau?

Ya, sangat bau. Apalagi kotoran ayam. Tahi Ayam itu adalah tahi yang menurut saya paling bau diantara tahi unggas yang pernah saya jumpai. Bau tahi ayam itu khas. kalau di desa saya, masyarakat menyebutnya telek pitik. Telek itu kotoran, pitik itu ayam.

Seperti yang saya jelaskan di atas, bahwa bentuk tahi dari unggas ini fleksibel. Bisa berupa padat, pasta, seperti bubur, dan encer transparan seperti air biasa. Dari beberapa betuk tersebut, yang paling populer adalah bentuk tahi ayam yang seperti bubur. Di desa saya terkenal dan sangat populer dengan sebuta Telek Lencong (bahasa jawa).

Telek lencong ini sangat poluler karena bau nya yang sangat wow dan bikin ketagihan (eh ...). Tahi ini adalah tahi ayam yang paling bau dari sekian tahi yang dikeluarkan dari perut ayam. Jika anda sedang membaca postingan ini dan kamu merasa tidak percaya, maka saya sarankan kamu untuk melakukan riset sendiri untuk membuktikanya. Saya yakin kamu akan ketagihan dengan aromanya yang sangat wow tersebut (eh...).

Jika kamu sudah yakin dan percaya maka dengan tulisan saya di atas, maka kamu tidak perlu repot-repot mencari tahi ayam untuk membuktikan bahwa tahi ayam itu memang bau. Cukup dengan melihat tulisan saya saja.

Have a nice day, semoga harimu menyenangkan

4 Responses to "Kenapa Ya Tahi Ayam Itu Populer Dan Paling Bau? "

  1. sedikit konyol sih gan, tapi artikelnya keren.
    nice post ini gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sudah mampir, semoga kedepan lebih baik lagi

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel