Kenapa Pria Suka Memakai Celana Dalam Wanita ?

Celana Dalam Wanita



Pakaian Dalam - Mungkin sedikit aneh ya, ngefans kok sama celana dalam? Celana dalam Wanita lagi.
Memang untuk kebanyakan orang hal ini dirasa aneh, tapi untuk sebagian orang memang sudah menjadi hal yang tidak asing lagi. Merekalah orang-orang yang menyukai dan mengidolakan celana dalam Wanita.

Menurut sebagian pria, celana dalam wanita memang menjadi barang yang amat sangat mereka idolakan. Bahkan tidak bisa dipungkiri bahwa ada yang memakainya untuk keseharian. Hal inilah yang dirasa sangat aneh. Bagaimana tidak, celana dalam wanita yang kebanyakan ukuranya cenderung lebih kecil dipakai oleh pria yang seharusnya memakai celana dalam yang lebih besar daripada wanita.

Yang lebih mengherankan lagi, mereka lebih menyukai celana dalam wanita yang sudah pernah dipakai, apalagi yang belum dicuci (bekas pakai). Mengapa bisa seperti itu ya? Alasan mereka Suka dengan Celana Dalam Wanita mungkin seperti ini:


1. Mereka Merasa nyaman
Pria yang memakai celana dalam wanita mengaku mereka merasa lebih nyaman. Mungkin ini disebabkan karena bahan yang digunakan pada CD wanita tersebut lebih halus dari celana dalam pria. Tapi bagaimana dengan ukuran celana dalam wanita yang cenderung kecil? Kalau menurut mereka sih itu malah menjadi bagian yang disukainya.

2. Jomblo karena tidak memiliki pasangan
Pria jomblo yang suka memakai celana dalam wanita, bisa jadi disebabkan karena dia tidak mempunyai pasangan. Jadi dia melampiaskanya dengan memakai celana dalam wanita. Ternyata dia menyukai perasaan saat memakai celana dalam wanita tersebut.
Dan inilah yang menyebabkan banyaknya pria yang mencari celana dalam bekas milik wanita, baik itu online maupun offline. Bahkan di grup FB ada komunitasnya juga, yang bernama Celdamers. Disitu para pecinta celana dalam wanita saling sharing tentang sumber untuk mendapatkan celana dalam.

3. Merasa terangsang
Bagi mereka yang suka memakai celana dalam wanita, mengaku bahwa mereka merasakan rangsangan yang luarbiasa. Pikiranya terbayang bayang oleh si pemilik celana dalam tersebut. Bahkan yang memakainya untuk kesehaian, dia bisa merasa terangsang sepanjang waktu. Oleh sebab itu mereka suka dengan celana dalam wanita. Walaupun begitu, terangsang sepanjang waktu tidaklah baik untuk kesehatan.

4. OMES atau Otak Mesum
Kalau yang ini nggak usah dijelaskan kalian udah tahu lah ya.

Itu tadi beberapa alasan mengapa sebagian pria Suka Memakai Celana Dalam Wanita. Sebagian besar dari mereka yang melakukannya mengaku bahwa dirinya masih normal. tapi karena memang sudah terlanjur menyukai dan merasa nyaman dengan kebiasaan ini, jadi masih mereka lakukan hingga sekarang.

Mengherankan Bukan?

25 Responses to "Kenapa Pria Suka Memakai Celana Dalam Wanita ?"

  1. Haha lucu gan lebih ngefans lagi isi nya hehe

    ReplyDelete
  2. Hahaha, kalo itu mah semua pria juga gitu :D

    ReplyDelete
  3. Hahaa, ni artikel buat seger aja.

    ReplyDelete
  4. jual obat bius , obat tidur , obat penenang

    jual obat aborsi , info pemesanan call/sms .. hp 085727795972


    http:// jualobatbiusasli.weebly.com

    http:// aborsi16.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Anonymous9:34 PM

    celdam wanita itu nyaman dan dingin ..
    sejak kuliah di luar kota sudah pake CD/ bra wanita yang sy beli salah satu departement store di mall
    celdam wanita motif dan warna dan modelnya macam2
    sekarang adda model tanpa jahitan pinggir
    sy lebih nyaman pake cd wanita drpd pria ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Situ laki atau perempuan?

      Delete
    2. Laki2 ...... knapa nga bole pake cd wanita
      Emang ada undang2 larangan
      Cd wanita lebih dingin dan nyaman

      Delete
  6. Anonymous9:42 PM

    pakaian dalam wanita terutama BH dan cd itu sangat memberikan sensasi yang sangat luar biasa
    memebrikan kenikmatan dengan cara meremas tumpukan Bra dan sekedar pegang2 cd membeli dan mengoleksi unk hadiah buat istri ..

    ReplyDelete
  7. kalau saya rasanya yang nomor dua , hahahahaha 😂😂😂😂😂😂

    ReplyDelete
  8. Anonymous5:20 PM

    ha..ha.. baru tahu hal ini, aneh-aneh aja ya...

    <a href="http://jualtehyakon.com/“>jual teh yakon</a>

    ReplyDelete
  9. Anonymous5:22 PM

    ha..ha.. baru tahu hal ini, aneh-aneh aja ya...

    http://jualtehyakon.com

    ReplyDelete
  10. Sebuah pelajaran... tak ada di sekolah... tak harus diamalkan...

    ReplyDelete
  11. Saya klo pake celdam khusus pria kena alergi gatal2,maka saya pake celdam wanita dan cocok tidak gatal2 lg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minta bikinkan celana dalam pria tapi dengan bahan celana dalam perempuan aja

      Delete
    2. Bahan dari celana dalam wanita biasanya lebih lembut nyerap keringat,area selangkangan dan miss v agar ga gampang kena jamur dan bakteri

      Jadi jika pria pake celana dalam wanita bisa saja dan malah lebih sehat dan area selangkangan juga lebih kering, sehingga tidak tumbuh jamur dan bakteri sekitar area mr P

      Jadi kalau sebatas memakai aja ga masalah sih, asal ga ada yang lebih dari itu

      CD cewe sih saya liat lebih simpel

      Delete
  12. Anonymous8:50 AM

    Cd cewek lebih nyaman dan adem dipakai, modelnya seksi bahannya lembut, apalagi bekas cewek cantik, bisa bikin sangeh. ��

    ReplyDelete
  13. Anonymous2:49 AM

    yang bahannya brokat sexy & nyaman dipake apalagi + rok dalem ato daster mini. trus ambil guling buat ditindih posisi telungkup. tiap badan naik turun rasanya gesekan itu nggelitik nikmat banget di ujung mr. P

    ReplyDelete
  14. Anonymous6:16 AM

    Lebih Nyaman dipakenya lembut...
    Kalo saya sering paket CD wanita punya kaka ipar saya...tapi bukan bekas ia pakai. Tapi Yang baru dicuci, masih wangi pengharum pakaian. Saya pakai seharian, hmmm Nyaman. Lalu setelah saya pakai, saya simpan CD itu dengan rapih ditumpukan pakaian bersihnya, saya berharap CD kaka ipar yg bekas saya pakai,bisa dipakaj olehnya. Rasanya gimana gitu... Sensasi yg Tak terluliskan.

    ReplyDelete
  15. Karena lebih enak aja di pakai
    Kalo saya lebih suka pakai CD Adek keponakkan saya karena CD adik keponakan saya sangat pas saya pakai dan membuat saya ingin memakainya lagi bahkan saya pernah memakai nya seharian dan saat sekolah rasanya geli" enak gitu hehehe, dan pengalaman terbaik saya saya pernah crot di CD Adek saya dan tanpa sadar dia memakai CD tersebut dan dia tidak melepasnya mungkin saja dia terangsang hehe

    ReplyDelete
  16. Cd cewek banyak modelnya ada seamless dan tanpa jahitan
    Sy sering belanja cd wanita di online maupun di malll
    Sesansi yg sangat luar biasa saat pske cd wanita
    Lebih nyaman , dingin , lembut dan terangsang erus
    Terutama pnya istri

    ReplyDelete
  17. Saya sih pake cd cewe juga, terutama yang berbahan polyester dan katun

    Sangat lembut dan longgar jadi meskipun cd wanita bagian depan nya datar, tapi karena berbahan katun dan polyester bisa melar jadi ga mengganggu kenyamanan mr p

    ReplyDelete
  18. Sekarang sdh sangat bnyak yg pke cd cw terutama yg bhan hyget lbih lembut lbh licin. Bahkn yg bhan satin. Dh ga aneh lagi sekarang lebih terbuka saat mndi barengpun mereka ga malu pke cd cw. So skrg bukn lg kelainan atw apapun tp lebih pd pd kemanan

    ReplyDelete
  19. Cd ukur size bra pun bisa disesuaikan dgn panjang mr p saat tegang dgn melintang di bag cup dalam akan sama besar dgn panyudara istri ato pasangan
    Klo cd saya udah biasa pake cd wanita terutama pny istri dan beli di mall
    Model cd wanita sekarang lebih banyak ada yang seamless tnp jahitan pinggiran

    ReplyDelete
  20. CD wanita memang berbahan lembut dan menyerap keringat dan memang di desain utk menjaga kesehatan dan kebersihan mr v serta area selangkangan agar tidak lembab, tidak berbau, tidak tumbuh jamur kulit dan bakteri yang berbahaya, sehingga kalau CD wanita di pake pria maka juga bisa menjaga kesehatan mr p dan area selangkangan

    Jadi jika pria hanya sebatas memakai saja cd wanita, saya pikir ga ada salahnya kalau memang tujuan nya utk menjaga kesehatan dan kebersihan mr p dan tidak lebih dari itu

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel